Sukses

Entertainment

10 Potret Agatha Chelsea yang Flawless dan Elegan Saat Pakai Busana Warna Hitam

Fimela.com, Jakarta Agatha Chelsea merupakan salah satu artis muda Indonesia yang penampilannya kerap mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, perempuan cantik ini mengawali kariernya dengan mengikuti kompetisi Idola Cilik musim keempat.

Perempuan cantik kelahiran 18 Desember 2001 ini mencurit perhatian pubkli tak hanya lantaran wajahnya yang menawan, namun juga outfit yang dikenakannya. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Agatha Chelsea kerap mengenakan outfit berwarna hitam.

Lantas seperti apa potret cantik Agatha Chelsea saat mengenakan outfit warna hitam? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Dalam sebuah postingan, Agatha Chelsea tampil elegan dengan mengenakan coat warna hitam yang dipadu dengan skirt motif kotak-kotak.

Agatha Chelsea terlihat begitu menawan ketika ia mengenakan mini dress warna hitam. Rambut panjangnya semakin membuat dirinya memesona.

Agatha Chelsea tampil sangat elegan saat mengenakan dress warna hitam. Wajar jika banyak kaum pria yang terpeson dengan penampilan cantiknya.

Agatha Chelsea juga terlihat cantik menawan saat mengenakan Alexanderwang elastic bra warna hitam. Ia memadumadankan dengan celana panjang warna hitam.

Agatha Chelsea tampil menawan dengan mengenakan vest warna hitam. Meskipun terlihat sederhana, namun penampilannya sangat memukau.

Agatha juga tampil memesona dengan mengenakan baju knit yang dipadu dengan coat warna hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan boots warna hitam.

Agatha Chelsea terlihat memesona saat mengenakan tube top warna nude yang dipadu dengan jaket kulit warna hitam.

Agatha Chelsea tampak menawan saat mengenakan vest warna hitam yang dipadu dengan celana panjang warna senada.

Agatha Chelsea mencuri perhatian publik ketika ia mengenakan baju transparan warna hitam yang dipadu dengan celana panjang.

Agatha Chelsea tampil cantik menawan dengan tank top warna hitam yang dipadu dengan celana jeans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading