Sukses

Entertainment

Senang Bisa Konsultasi Dokter di Mall, Kiky Saputri: Gratis dan Hasilnya Glowing

Fimela.com, Jakarta Komika dan aktor Kiky Saputri mengaku sangat senang ketika banyak sekali perawatan kecantikan yang bisa diakses di tempat seperti mall. Sebagaimana acara Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair yang dihadirinya.

Kiky memberikan pendapatnya dalam talk show pada Minggu, 11 Juni 2023, terkait acara tersebut. Menurutnya, di sini ia dan orang awam lain bisa berkonsultasi dengan dokter secara gratis.

"Saya tuh bersyukur banget ada acara ini. Karena orang-orang awam kayak saya, bisa datang ke mall, bisa berkonsultasi dengan dokter tanpa malu-malu, dan nggak perlu ke klinik. Gratis lagi," kata Kiky kepada awak media, baru-baru ini.

Banyak Perubahan

Kiky juga mengatakan bahwa ada banyak perubahan yang dirasakannya setelah mulai menjalani treatment kecantikan dan program slimming dari klinik, tentunya setelah berkonsultasi dengan dokter.

"Sekarang saya ada di mana aja, banyak yang cari, banyak yang samperin, karena sudah glowing. Nggak kaya dulu, dicuekin orang," candanya.

Tak hanya itu, menurut Kiky Saputri, Beyond Aesthetic menghadirkan juga beauty brands, seperti makeup dan skincare, agar bisa memuaskan lebih banyak lagi kebutuhan masyarakat luas, dari segala usia. Di pameran Beyond Aesthetic kali ini, hadir juga brand beauty Barenbliss, dan produk skincare Dexskin.

Banyak Brand Besar

Beyond Aesthetic ini merupakan pameran kecantikan dan kesehatan tubuh untuk kelima kalinya. Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair kali ini digelar di Summarecon Mall Bekasi, 6-11 Juni 2023.

Acara yang diramaikan oleh Kiky Saputri ini menghadirkan klinik-klinik kecantikan terbesar dan ternama di area Bekasi dan sekitarnya. Untuk klinik-klinik kecantikannya sendiri, bisa ditemukan sederetan nama-nama besar, seperti Klinik Kecantikan Athena yang didirikan oleh dr. Richard Lee.

Ada juga berbagai talk show dari para dokter dan clinic owner, memungkinkan para pengunjung untuk melakukan interaksi langsung, tak hanya dengan para tenaga medis profesional, tapi juga public figure yang diundang, seperti Rayen Pono, Jamilla Putri, Dinda Safay, Naourah Shelvirah, dan content creator Alan Franklin Wijaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading