Sukses

Entertainment

Penampilan Erina Gudono saat Dampingi Kaesang Latihan Pidato jadi Sorotan, Disebut Cocok jadi Ibu Walikota

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono punya pesonanya tersendiri yang sukses memikat warganet. Paras cantik ditambah gaya berpakaiannya yang santun namun tetap modis membuat istri dari Kaesang Pangarep itu kerap menuai pujian. Yang teranyar, penampilannya menjadi sorotan saat mendampingi sang suami hadir dalam sebuah acara.

Dilihat dari laman Instagramnya, perempuan 26 tahun itu terlihat menemani Kaesang dalam realisasi kerjasama perusahaan milik dengan Rans dalam upaya kedua belah pihak untuk memajukan UMKM di Indonesia. Dalam caption unggahannya, Erina Gudono berharap kolaborasi tersebut bisa segera terealisasikan di tahun 2024 mendatang.

"Groundbreaking RANS Nusantara Hebat. Mohon doanya yaa teman teman semoga Creative Hub kerjasama RANS dan Hebat bisa opening tahun depan, jadi tempat berkumpul makan bersama keluarga dan kawula muda, serta memajukan UMKM Indonesia!" tulis Erina Gudono dalam caption-nya.

Cantiknya Curi Perhatian

Yang kemudian menarik, unggahan Erina Gudono yang mengumumkan adanya kolaborasi sang suami dengan perusahaan yang dimiliki oleh Raffi Ahmad itu malah dikomentari lain oleh warganet. Alih-alih mengamini doa yang dipanjatkan dalam caption-nya, warganet malah heboh mengomentari penampilan Erina Gudono yang dianggap sangat mempesona.

"Ayu banget kamu mba erina," tulis salah satu warganet. "Cantik bgt," timpal yang lain. "MasyaAllah tabarakallah cantik nya mb erina," kata yang lain lagi.

Didoakan jadi Ibu Walikota

Memang, di momen tersebut Erina Gudono tampak anggun mengenakan pakaian formal berwarna putih dipadukan dengan kain hitam bermotif. Aura kecantikannya semakin terpancar dengan makeup dan tatanan rambut yang ditampilkan.

Selain pujian soal cantik, beberapa warganet juga antusias menyebut Erina Gudono sebagai calon ibu Walikota lantaran manuver sang suami yang menyatakan siap untuk maju sebagai Walikota Depok. Terlebih, di akhir unggahannya Erina juga menunjukkan video Kaesang sedang berbicara di depan publik yang disebutnya sebagai latihan untuk menjadi walikota.

"Halllo Ibu walikota," kata salah satu warganet. "Yuk please walikota depok," kata yang lainnya. "Mba Erina ibu walikota Depok," ujar netizen yang lain lagi. "Ga sabar punya ibu walkot Depok yg secantik ini," sahut yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading