Sukses

Entertainment

Meski Capek, Inara Rusli: Kembali Kerja Itu Merilis Emosi

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli akhirnya kembali bekerja demi memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Sebelumnya, Inara memutuskan untuk melepas cadar yang selama ini dikenakan saat menjadi istri Virgoun.

Ia pun meniatkan melepas cadar tersebut demi mencari nafkah. Inara pun merasakan pengalaman yang menyenangkan ketika kembali bekerja. Meskipun harus merasakan capek, tapi terbalas dengan rasa bahagia.

"Ternyata balik lagi kerja itu excited banget, emang capek tapi ternyata seasyik itu gitu. Bahagia banget," kata Inara Rusli di laman Instagram cumicumi.com_insta, baru-baru ini.

Merilis Emosi

Inara menambahkan bahwa ketika dirinya bekerja, segala emosi yang ada pun terlepas. Ia juga mengaku bahwa energinya tersalurkan dengan bekerja.

"Bisa akhirnya merilis emosi, merilis kita punya energi yang sempat terkungkung gitu," imbuhnya.

"Jadi selama ini salah, kupikir dengan aku mengalami kejadian akhir-akhir ini tuh kayak dunia itu berakhir. Ternyata nggak ya, masyaallah," paparnya.

Banyak Berkah

Meski mendapatkan cobaan yang begitu berat dalam hidupnya, Inara Rusli mengaku di sisi lain ada berkah yang terus berdatangan. Ia seperti mendapatkan ganti dari apa yang telah hilang.

"Begitu banyak berkah yang datang, terus menerus gitu, semakin besar, semakin banyak. Mengganti semua kehilangan yang kita alami, masyaallah tabarakallah," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading