Sukses

Entertainment

Penyanyi Rani Tamara Lebarkan Sayap di Dunia Kecantikan, Gandeng Dokter Berpengalaman

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang juga menggeluti karier sebagai seorang ahli kecantikan, Rani Tamara kembali melebarkan sayap di dunia kecantikan. Selama ini diketahui bahwa Rani Tamara memang sedang bersemangat menekuni bisnis di bidang kecantikan.

Penyanyi yang memiliki gelar S.Sos, dipl.Cosmetology, dipl.IBSTAA. Medicine skin Of Korea DMCK, M.Herb, tersebut yang terbaru bakal membesut klinik dokter dan kecantikan bernama 'Dalila Beautycare'.

Rani Tamara pun berharap agar adanya klinik kecantikan yang dibesutnya bisa membuka peluang besar bagi para perempuan yang ingin mempunyai kulit cantik dan juga sehat.

Gandeng Dokter Berpengalaman

Demi menjadi tempat treatment kecantikan yang berkualitas dan terpercaya, Rani Tamara menggandeng salah satu dokter senior yang menjabat sebagai direktur dari salah satu rumah sakit besar di Jawa Barat.

"Dr. Dianawati MARS adalah seorang dokter yang sangat berpengalaman dan mumpuni di bidang kesehatan dan penanganan tata kulit wajah. Maka aku gandeng beliau untuk klinik ini," ujar Rani Tamara kepada awak media, baru-baru ini.

Berikan yang Terbaik

Rani Tamara dan dokter Diana selanjutnya akan bekerjasama membuat para wanita mempunyai kulit yang terjaga dan sehat. Rani Tamara yang juga selaku owner dan komisaris utama PT. Dalila Beauty Clinic bersama dr. Dianawati MARS akan berusaha memberikan yang terbaik.

Juga tim Dalila Beauty Clinic yang terdiri dari Dir. Rahmawati Dewi Hidayati, SE (Kepala SDM perusahaan asing di Jakarta), Nistina Najla Khairunissa akan terus hadir untuk mengembangkan sayap Dalila Beautycare di setiap kota di Indonesia.

"Dalam waktu dekat ini aku akan terus mengembangkan Dalila Beautycare dan Dalila Beauty Academy bersama dr. Dianawati MARS serta trainer-trainer terbaik dari kalangan medis dan umum yang tersertifikasi resmi," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading