Sukses

Entertainment

Berikan Maskawin US$205, Ini Profesi dan Latar Belakang Pendidikan Suami Enzy Storia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra menjadi kabar bahagia dan menyejukkan di tengah kisruh cerai dari rumah tangga beberapa artis. Enzy dan Maulana alias Molen melepas masa lajang pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Molen menikahi Enzy dengan mahar berupa uang senilai US$205 (sekira Rp3 juta) dan Rp2.023. Mahar tersebut merupakan simbol dari tanggal pernikahan mereka. Sementara yang menjadi salah satu saksi pernikahan adalah Vincent Rompies.

Disebutkan bahwa Enzy Storia dan Maulana Kasetra sudah menjalin hubungan cukup lama. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan kasih sejak April 2022. Pun demikian, keduanya jarang mengunggah momen kebersamaan di media sosial.

Sosok Suami

Mampu meluluhkan hati Enzy Storia, ternyata Maulana Kasetra bukan orang sembarangan. Diketahui bahwa dirinya merupakan seorang diplomat muda. Ia memamng memilih jalan politik sekarang ini.

Pria yang akrab disapa Molen ini menjabat sebagai Staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemlu dan Staf Dewan pertimbangan Presiden. Sekarang, Maulana Kasetra bekerja sebagai Staf KBRI di Washington, Amerika Serikat sebagai Second Secretary.

Tak heran ketika selama dua tahun menjalin asmara, Enzy Storia dan Molen jarang bertemu, apalagi mengunggah kebersamaan di akun media sosial milik mereka. Dan sekadar diketahui, Molen juga sempat menjadi penyiar radio di Jakarta.

Pendidikan

Menikah dengan sosok artis yang namanya tengah naik daun, Molen pun membuat penasaran banyak netizen. Mereka ingin mengetahui segala informmasi mengenainya, termasuk latar belakang pendidikannya karena bisa menjalani profesinya sekarang.

Molen memiliki latar belakang pendidikan yang sangat mencolok. Ia mengambil S1 jurusan Manajemen di Universitas Trisakti. Sementara untuk derajat S2-nya mengambil jurusan Administrasi Publik di Universitas Nasional Singapura.

Molen sendiri merupakan pria kelahiran 30 Agustus 1987. Dengan demikian, kini usianya sudah menginjak 35 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading