Sukses

Entertainment

Pamer Buku Nikah, Enzy Storia Jalani Akad dengan Saksi Vincent Rompies

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia menikah dengan kekasihnya, Maulana Kasetra pada Sabtu, 20 Mei 2023. Prosesi akad nikah sendiri dilakukan pada pagi hari dengan khidmat karena hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Dalam keterangan yang dibagikan oleh akun Instagram thebridestory, momen akad nikah menjadi istimewa dengan kehadiran Vincent Rompies yang menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

"Kami turut berbahagia atas pernikahan @enzystoriaĀ & Maulana KasetrašŸ¤ Momen akad nikah begitu istimewa dengan @vincentrompies yang menjadi saksi nikah," tulis thebridestory, baru-baru ini.

Ditemani Hesti Purwadinata

Momen akad nikah ini juga dihadiri oleh dua sahabat Enzy Storia yaitu Hesti Purwadinata dan juga Medina. Keduanya mendampingi dan mengantarkan Enzy ke meja akad nikah, menemui Maulana atau akrab disapa Molen.

"Dilengkapi dengan @hestipurwadinata & @medinadinaaa yang mengantarkan Enzy kepada Molen setelah janji akad nikah diucapkan," tuturnya.

Senyum Bahagia

Tampak dalam foto yang diunggah oleh Enzy Storia maupun Bride Story, terlihat jika kedua mempelai pengantin sangat bahagia. Baik Enzy maupun Molen terlihat dengan senyumannya yang merekah.

Termasuk saat keduanya memamerkan cincin pernikahan yang sudah melekat di jari manis, juga saat mereka memamerkan buku pernikahan, sebagai tanda resmi menikah dari negara.

"Congrats Enzy ā¤ļø masya Allah definisi sat set yang sebenarnya," kata seorang netizen bernama ratna_noviyanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading