Sukses

Entertainment

Diterpa Kisah Masa Lalu, Guntur Triyoga Pamer Kemesraan dengan Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Guntur Triyoga kini tengah berbahagia dengan istrinya, Apris Devita dan keempat buah hati. Sayangnya, dia kerap kali disangkutpautkan dengan masa lalunya bersama sang mantan, Della Yasmine. 

Guntur Triyoga sempat dikabarkan pernah menikah dengan Della Yasmine. Nyata, mereka hanya menjalin pacaran dan tidak pernah menikah. Kabar baru muncul dari netizen yang membela Guntur di kolom komentar di sosial media milik Apris Devita.

Rumah Tangga Jauh dari Kabar Miring

Di satu sisi, rumah tangga Guntur dan Apris sejauh ini jauh dari kabar miring. Bahkan demi menjaga keharmonisan, mereka baru saja berlibur bersama ke Finlandia. Kabar tersebut duketahui melalui akun instagram keduanya.

"Iya lagi liburan ke Antartica & Finlandia selama 14 hari, ini keinginan istri karena ingin melihat aurora borealis dan ingin berenang di laut Antartica," kata Guntur Triyoga beberapa waktu lalu.

Kebahagiaan Istri

Lebih lanjut, Guntur mengatakan bahwa sang istri memang senang bisa berfoto dengan latar belakang aurora. Dia pun ikut senang dengan keajaiban Tuhan tersebut.

"Istri (paling senang), dan saya saat melihat aurora secara langsung jadi ikut suka juga. Keajaiban Tuhan luar biasa melalui alam ini," terang aktor berusia 35 tahun tersebut.

Saking cocoknya Guntur Apris, mereka kerap kali disebut sebagai couple goals dan bikin iri netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading