Sukses

Entertainment

Punya Kehidupan Mewah, Ternyata Cemilan Anak Sandra Dewi Merakyat

Fimela.com, Jakarta Selama ini, Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang punya kehidupan mewah. Seperti diketahui, sang suami, Harvey Moeis merupakan seorang pengusaha di bidang tambang batu bara di Bangka Belitung.

Walaupun demikian, ternyata cemilan anak dari Sandra Dewi bukan snack yang mahal. Hal tersebut terungkap dari postingan Instagram Stories milik Sandra Dewi.

Sandra Dewi terlihat mengunggah ulang salah satu temannya yang mengaku menjadi suka dengan snack kesukaan Raphael Moeis. "Gara2 Rafa, ku jadi ketagihan Malkist Roma," tulis teman Sandra Dewi sambil menambahkan emoticon tertawa.

Mengenali Sang Ayah

Beberapa waktu lalu, Sandra Dewi mengunggah sebuah video yang memperlihat Raphael Moeis mengikut permainan mengenali ayahnya. Dengan mata tertutup, Raphael mencoba mengenali satu persatu pria dewasa yang ada di hadapannya. Raphael mengenali dengan memegang tangan beberapa pria.

Bergantian, Raphael memegang tangan dan melewati barisan pria dewasa di depannya. Sampai akhirnya ia menemukan sosok ayahnya setelah memegang tangan dan juga meyakinkan dengan menyentuh wajah sang ayah.

Wangi

Dalam keterangan video yang diunggah oleh Sandra Dewi, Raphael Moeis akhirnya mengenali sosok ayahnya karena wangi tubuh dari Harvey Moeis. Ia pun segera melepas penutup mata dan segera memeluk ayahnya.

"Mengharukan seperti drama Korea 😌(Kata Rafa, Rafa cium wanginya papa 🤣)," kata Sandra Dewi di laman Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Loading