Sukses

Entertainment

Dilaporkan Inara Rusli, Begini Tanggapan Pihak Tenten Anisa

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukum Tenten Anisa, Milano Lubis menangapai langkah hukum yang dilakukan oleh Inara Rusli. Seperti diketahui, Inara Rusli melaporkan Virgoun dan Tenten Anisa terkait dugaan perzinaan.

Milano Lubis mengaku jika dirinya terkejut dengan langkah Inara. Ia malah menantang istri Virgoun itu untuk membuktikan semua tuduhan yang ditujukan kepada Tenten.

"Cuma bilang wow aja, biasa aja buat kita. Saya malah tantang mana videonya, mana fotonya. saya tadi melihat tayangannya katanya ada video, foto, tunjukkan dong biar masyarakat nilai. Ini kan dasarnya hanya surat pernyataan yang dibuat Virgoun dan ditarik ke kita, apa urusannya. Makanya nanti mesti diperjelas, kita lihat Virgoun keterangannya apa. Saya mau lihat juga, Virgoun membenarkan apa enggak," ujar kuasa hukum Tenten Anisa di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Kondisi

Milano Lubis mengatakan jika pihaknya tak mengetahui seperti apa kondisi Virgoun ketika menuliskan surat pernyataan soal dugaan perselingkuhan. Ia menegaskan jika Tenten tak pernah melakukan perselingkuhan.

"Kita kan nggak tau kondisi Virgoun waktu bikin surat itu gimana. Yang jelas klien kami tidak pernah melakukan perselingkuhan dengan Virgoun," ucap Milano.

Transfer

Milano juga membahas soal transfer uang sebesar Rp 200 juta yang dikirimkan Virgoun kepada seorang perempuan. Sedangkan kuasa hukum Inara mengatakan hanya sebesar Rp 80 juta.

"Awalnya kan bilang 200, sekarang 80. Padahal dulu diposting Rp 200 juta ka, minta dibalikin duitnya. Tiba-tiba kemarin lawyer nya bilang, 'nggak 200 juta, cuma 80 juta', gimana sih," tutur Milano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading