Sukses

Entertainment

Virgoun Curhat di Panggung, Imbau Penonton Ngomong Kalau Sudah Tak Sayang Pasangan

Fimela.com, Jakarta Virgoun masih sibuk manggung di tengah polemik rumah tangganya yang tengah disorot. Beberapa waktu lalu videonya menangis di panggung pun sempat viral di medsos.

Bukannya dapat simpati, aksinya malah disebut playing victim oleh para netizen. Belum reda kritik tentang hal itu, video curhatan Virgoun saat manggung kembali menuai reaksi.

Kali ini Virgoun terlihat lebih tegar saat menghadapi penonton di atas panggung. Ia menuangkan ceritanya tentang menjadi orang yang jujur dalam mengungkapkan perasaan.

"Buat cowok-cowok jangan ditiru ya," kata Virgoun sebelum membawakan lagu bersama Last Child dalam video di akun TikTok @athallahh_20 yang diunggah 8 Mei 2023.

Sudah Tak Sayang

Virgoun berharap para penonton terutama yang pria agar tak mencontoh kelakuannya. Ia ingin mereka bisa jujur mengatakan saat tak lagi sayang dengan pasangan.

"Kalau udah nggak sayang, ngomong! Jangan di...." tutur Virgoun tanpa bisa menyelesaikan kalimatnya. Para penonton di venue tampak terkesan dengan perkataan Virgoun. Beberapa dari mereka memberikan tepuk tangan dan suara dukungan.

Reaksi Berbeda

Reaksi berbeda ditunjukkan di kolom komentar postingan video tersebut. Tak sedikit yang mengkritik kata-kata Virgoun yang dinilai kurang layak disampaikannya.

"Anak udh 3 masih bisa bisanya lu blg udh ga sayanggg😏," kata salah satu netter. "Kalau udah nggak sayang ngomong, jangan diselingkuhin, gitu maksudnya?" sindir netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading