Sukses

Entertainment

Rizky Febian Jadikan Piala SCTV Music Awards 2023 Sebagai Pelecut Semangat Rampungkan Album Baru

Fimela.com, Jakarta Solois Rizky Febian sukses meraih penghargaan bergengsi gelaran di SCTV Music Awards 2023. Pria 25 tahun itu terpilih sebagai Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop menyisihkan sejumlah nama tenar lain di industri hiburan Tanah Air. Tak sekedar bersyukur, Iky, sapaan akrabnya pun menjadikan piala tersebut sebagai pelecut semangat untuk segera merampungkan karya musik terbarunya.

Hal itu disampaikan Rizky Febian seusai menerima penghargaan di Studio Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (9/5/2023) malam. Menurutnya, predikat Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop yang didapat dari SCTV Music Awards 2023 tak terlepas dari dukungan banyak orang.

"Makasih atas doa dan ucapannya, pastinya saya selalu bersyukur disetiap saat kepada Allah, orangtua, dan adik tercinta, terutama support system saya yang tahu keluh kesah saya di dunia musik seperti apa," ungkapnya.

Jadi Motivasi

Lebih lanjut, putra sulung komedian Sule itu menyebut jika penghargaan tersebut punya arti penting dalam perjalanan karier bermusiknya saat ini. Selain bentuk apresiasi, ia pun menganggap trofi penghargaan yang didapat sebagai motivasi untuk segera merampungkan karya teranyarnya.

"Saya mau album, lagi pasang surut pikiran dan hati, banyak insecure atau nhgak percaya dirinya mengeluarkan karya. Mungkin dengan adanya penghargaan ini bisa memotivasi saya tetap berkarya dan setidaknya bisa mewarnai industri musik Indonesia," ungkap Rizky Febian. 

Bocoran Albumnya

Pria yang baru saja bertunangan dengan Mahalini itu pun membocorkan terkait materi album yang rencananya akan dirilis tahun 2023 ini. Ia menyebut jika lagu-lagu yang akan ada di album terbarunya nanti merupakan lagu baru yang seluruhnya menggambarkan sisi personalnya sebagai musisi.

"Album tahun ini rencananya berisi 10 lagu, berisi baru semua dan menunjukkan lagu yang Iky suka," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading