Sukses

Entertainment

Ibu Virgoun Salahkan Inara Tak Izinkan Suami Beli Gitar, Jawabannya Menohok

Fimela.com, Jakarta Keteguhan hati Inara Rusli untuk mempertahankan rumah tangga tampaknya menghadapi banyak ujian. Selain Virgoun yang sudah bulat memutuskan untuk pisah, tentangan juga datang dari mertua.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu terjadi mediasi antara pihak Inara dan Virgoun. Dari pertemuan itu, sang vokalis Last Child enggan mempertimbangkan kesempatan untuk rujuk.

Inara sendiri sempat menyatakan ingin bertahan, demi keluarga inti dan juga keluarga besar. Namun sang mertua sempat melontarkan kritikan padanya.

Gara-Gara Gitar

Ibu VIrgoun Eva Manurung menyampaikan kritikannya di media sosial. Ia membahas tentang Inara yang tak mengizinkan suaminya membeli gitar, padahal mata pencaharian mereka bergantung di sana.

“Kamu cari makan dari gitar sama tenggorokan tapi dilarang beli gitar ya Nak,” komentar Eva Manurung pada 3 Mei 2023 kemarin. 

Inara membalas komentar tersebut, berharap mertuanya tak bicara secara sepihak. “Tabayun dulu Mi sebelum menghakimi. Crosscheck dulu. Mami sebagai orangtua enggak pernah dudukkan kami berdua. Enggak pernah mediasi kami berdua," jawabnya.

Tutup dengan Sindiran Menohok

Tak sampai di situ, Inara memberi sindiran menohok tentang orang tua yang membela anak dengan tutup mata. Ia berharap bisa langsung ngobrol tanpa saling sindir di medsos.

"Anak salah malah ditimang-timang, pembenaran. Kalau ada masalah sama Ina ngomong langsung saja. Dan enggak usah pakai teriak-teriak. Makasih,” tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading