Sukses

Entertainment

Aura Kebahagiaan Terpancar di Wajah Mahalini Saat Rizky Febian Memasangkan Kalung

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini sedang melingkupi Mahalini. Pasalnya perempuan cantik kelahiran 4 Maret 2000 ini resmi dilamar oleh sang kekasih, Rizky Febian pada 7 Mei 2023.

Dalam sebuah momen, kebahagiaan terpancar dari wajah Mahalini saat Rizky Febian memasangkan sebuah kalung di lehernya. Sedangkan Rizky tampak fokus memasangkan kalung.

“Senyum sumringah tampak dari wajah Mahalini ketika Rizky Febian memasangkan kalung pada acara lamaran malam hari ini,” tulis akun Instagram @thebridestory.

Busana Hijau

Acara lamaran Mahalini dan Rizky Febian digelar di The Langham SCBD, Jakarta Selatan. Dalam acara yang dihadiri 200 tamu undangan tersebut, pasangan ini kompak mengenakan busana bernuansa hijau.

Rizky Febian sebagai calon mempelai pria menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya untuk melamar sang kekasih. “Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Om swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya," ucap Rizky Febian dalam caption unggahan akun @rfasmusic (7/5/2023).

Izin

Cowok yang akrab disapa Iky itu meminta izin pada keluarga Mahalini untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Kata-kata yang ia ucapkan begitu tulus dan penuh kesederhanaan.

"Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar. Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Ka Jody, Ka Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama dengan Mahalini. Terima kasih!” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading