Sukses

Entertainment

Virgoun Mantap Ajukan Gugatan Cerai, Inara Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Virgoun dan Inara Rusli berusaha menyelesaikan konflik dalam rumah tangga mereka. Setelah pernyataan mengejutkan Inara di media sosial tentang dugaan perselingkuhan, banyak pihak menyudutkan suaminya.

Setelah beberapa hari diam, Virgoun pun membuat pernyataan publik. Ia menyatakan khilaf atas perbuatannya, tapi juga menegaskan jika perasaannya terhadap istri makin memudar. Akhirnya ia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Sementara itu Inara Rusli masih punya niatan untuk menjaga keutuhan rumah tangganya. "Pasti (ingin pertahankan rumah tangga). Sebelum viral pun saya udah berusaha mediasi minta tolong beberapa pihak," kata Inara di kawasan Jakarta Selatan (4/5/2023) dilansir dari KapanLagi.com.

Alasan Bertahan

Inara sendiri sudah sempat mengutarakan niatnya untuk mencoba memperbaiki hubungannya dengan suami. Menurutnya saat itu pernikahan tak hanya soal mereka berdua, tapi juga keluarga dari kedua belah pihak.

"Ya kalau cinta pasti mau, terlepas dia dia pura-pura atau nggak cuma kan pernikahan itu bukan melulu soal cinta tapi di situ ada tanggung jawab, ada takwa," lanjutnya.

Minta Maaf

Inara Rusli rela melakukan berbagai cara untuk bisa menyelamatkan pernikahannya. Ia sudah meminta maaf kepada Tenri Ajeng dan pacarnya yang terbawa-bawa dalam kisruh rumah tangganya. 

"Dengan ini saya klarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf, Kamis 4 Mei 2023. Dengan ini saya klarifikasi dan meminta maaf kepada Saudari Tenri Anisa dan Saudara Dilan Gerald Pranata, atas terpublikasinya surat yang dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra pada 22 Agustus 2022, di Story Instagram saya, @mommy_starla terkait atas nama Tenri Anisa dan Dilan Gerald Pranata," kata Inara kepada awak media.

Mediasi juga dilakukan bersama Virgoun, tapi tak berhasil menyatukan kedua belah pihak. Sampai kini Virgoun masih yakin dengan keputusannya mengakhiri status pernikahan dengan Inara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading