Sukses

Entertainment

Virgoun Ajukan Talak Cerai, Inara Rusli: Saya Sudah Mengajukan Mediasi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Inara Rusli memberikan tanggapan perihal keputusan Virgoun yang mengajukan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Inara mengaku jika dirinya akan menghadapi proses perceraian yang diajukan oleh suaminya itu.

Inara mengaku sudah mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan Virgoun. Bahkan ia sempat meminta beberapa pihak untuk melakukan mediasi permasalahannya dengan Virgoun.

"Permohonan talak sudah masuk, ya saya harus ke meja hijau. Sebelum masuk saya sudah mengajukan mediasi," ucap Inara Rusli di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Kita sih kalau pihak Virgoun ajukan gugatan ya kita hadapi dengan segala konsekuensinya," sahut Andy Mulia selaku kuasa hukum Inara.

Emosi

Menurut Inara, langkah Virgoun yang mengajukan permohonan cerai lantaran emosi. Namun soal pemicu sang suami, Inara menyarankan untuk bertanya langsung kepada yang bersangkutan.

"Ya satu poinnya dia marah. Tanya langsung aja ke yang bersangkutan," tuturnya.

Tidak Serumah

Inara juga membenarkan jika dirinya sudah tidak serumah lagi dengan Virgoun. Namun ia membantah jika perceraian itu tercetus karena kesepatakan bersama.

"Nggak juga, bukan bersama saya. Nggak satu rumah sejak awal ribut, tanggal 23 April," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading