Sukses

Entertainment

Jalani Pemberkatan Nikah, Jessica Mila Takjubkan Publik dengan Gaun Putih Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Pada hari Jumat, 5 Mei 2023 dini hari tadi, artis cantik Jessica Mila dan sang pasangan Yakup Hasibuan telah menjalani proses acara pemberkatan nikah yang dilaksanakan di salah satu gereja di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Rangkaian pemberkatan nikah Jessica dan Yakup diawali dengan kedua mempelai memasuki ruangan acara dengan berjalan beriringan menuju area mimbar dan dilanjutkan dengan rangkaian-rangkaian lainnya.

Kedua pasanganan, Jessica dan Yakup, juga telah resmi saling mengucapkan ikatan janji di depan pendeta dan para saksi dalam ruangan acara saat pemberkatan.

Jessica Mila Sukses Takjubkan Publik dengan Gaun Putih Pernikahannya

Dalam proses pemberkatan nikahnya, Jessica Mila tampil memukau dengan gaun pernikahan berwarna putihnya yang berhasil memacarkan aura cantik Jessica lengkap dengan veil panjang yang menghiasi dirinya.

Kedua pengantin tersebut sukses takjubkan publik dengan pakaian pernikahan serasi mereka berwarna putih yang terlihat simple nan elegan.

"Mila Cantik bangettt, congrats ya buat mempelai Mila dan Yakup," tulis salah seorang netizen pada kolom komentar.

"Mila cantikkk bangetttt, anggun bangetttt, postur tubuhnya suka deh tegap2 gitu, gaunnya sopan tertutup tapi cakeppp," komentar netizen yang lain.

Bergelimang Air Mata

Selama acara berlangsung, Jessica dan Yakup terlihat selalu saling memandang dan tak berhenti menetaskan air mata atas rasa haru serta bahagia mereka yang tak dapat lagi disembunyikan.

Nyanyian-nyanyian yang dilantunkan oleh para paduan suara dalam acara juga membangkitkan suasana hingga para tamu dan penggemar yang menyaksikan acara pemberkatan nikah Jessica dan Yakup turut bergelimang air mata.

"Siapa yang ikutan nangis di sini?" komentar netizen.

"Ikutan nangis ngeliat Mila dan Yakup saling memandang," lanjut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading