Sukses

Entertainment

Caitlin Halderman Ceritakan Di Balik Layar Vidio Original Series Why? Kesulitan Hafal Banyak Pasal

Fimela.com, Jakarta Caitlin Halderman ikut bermain di Vidio Original Series Why. Di series yang tayang di platform Vidio setiap Jumat itu, Caitlin berperan sebagai mahasiswi jurusan hukum bernama Gladys. 

Saat datang ke kantor KLY Gondangdia, Selasa (2/5/2023), Caitlin Halderman menceritakan tantangan di series terbarunya ini. Menurutnya, yang paling sulit adalah saat dia harus menghafal pasal-pasal. 

"Susahnya itu karena harus hafal pasal-pasal. Di sini kan ceritanya aku mahasiswi jurusan hukum yang mau jadi pengacara, makanya harus hafal pasal," tutur Caitlin Halderman

Take Paling Banyak

Karena kesulitan menghafal pasal-pasal, Caitlin Halderman mengatakan saat syuting dirinya harus berkali-kali take mengenai hal tersebut. 

"Adegan yang harus hafal pasal itu take-nya berulang kali," ucap Caitlin Halderman. 

Alasan Ikut Main

Caitlin juga menjelaskan alasannya mau bermain Vidio Original Series Why? itu. Menurutnya, dia jarang kali bermain film atau series yang berkaitan dengan teka-teki. 

"Series ini itu kan misteri ya, penuh dengan teka-teki. Nah, karena nggak pernah main yang kayak gitu, jadi aku berpikir seru sih kalau ikut main," tuturnya. 

Vidio Original Series Why? diangkat dari kisah di Wattpad dengan judul yang sama. Meski begitu, Caitlin Halderman belum pernah membaca ceritanya versi Wattpad. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading