Sukses

Entertainment

Dituding Jadi Pelakor di Rumah Tangga Inara-Virgoun, Tenri Ajeng Ungkap Hal Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Nama Tenri Ajeng disebut jadi pemicu retaknya rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Ia dituding sebagai orang ketiga, sebagaimana yang diunggah Inara lewat curhatannya di Instagram belum lama ini.

Inara beberapa kali memention akun Tenri di media sosial, meminta pertanggungjawaban atas dugaan perselingkuhan. Setelah cukup lama diam, Tenri akhirnya buka suara.

Hal itu dipicu pernyataan Virgoun yang secara tertulis membenarkan ada hubungan terlarang antara dirinya dengan Tenri.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri," tulis Virgoun di cuplikan surat pernyataan itu.

Bantahan Tenri

Sementara itu Tenri menyampaikan hal mengejutkan. Ia menampik pernyataan Virgoun tersebut secara terbuka dalam jumpa pers yang digelar Selasa, 2 Mei 2023 kemarin.

"Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun sama sekali," ujar Tenri Ajeng Anisa di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, dilansir dari Liputan6.com.

"Hubungan seperti yang ditulis di perjanjian itu, ya. Virgoun mengaku ada hubungan seperti layaknya suami istri. Itu kan sudah terlalu, ya. Ini kan enggak benar. Saya sendiri enggak mengerti apa motifnya," tambah kuasa hukum Tenri, Milano Lubis.

Ajukan Somasi

Karena merasa dirugikan atas pernyataan Virgoun dan istrinya, Tenri mengajukan langkah hukum. Ia dan kuasa hukumnya melayangkan somasi untuk Virgoun dan Inara.

"Tenri Ajeng Anisa hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli, terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini, yang sebenarnya pelakunnya adalah Virgoun," tutur Milano.

Lebih lanjut, mereka juga menuntut keduanya agar memberi kejelasan yang sebenarnya terkait masalah ini secepatnya. "Makanya kita kasih kesempatan keduanya untuk minta maaf dan klarifikasi ini semua dalam 2x24 jam," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading