Sukses

Entertainment

Merasa Diatur oleh Netizen, Fuji An: Aku Manusia Bukan Boneka Kalian

Fimela.com, Jakarta Fuji An merupakan salah satu artis muda Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Di balik popularitas yang didapatnya, ternyata Fuji harus menghadapi sikap penggemar yang kerap campur tangan dengan kehidupan pribadinya terutama masalah asmara.

Oleh karena itu, Fuji pun meluapkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya. Fuji pun menyinggung soal banyak penggemar yang masih mengatur tentang hubungannya dengan mantan kekasihnya, Thariq Halilintar.

Melalui postingannya, Fuji mengaku capek lantaran masih terus diatur. "Dear netizen. GAUSAH MAKSA BALIKAN. GAUSAH MAKSA/MANCING AKU MUSUHAN. Plis aku capek bgt hidup aku terlalu diatur sama kalian sampe dicaci maki sana sini, jadi STOP YA. Ini hidup aku, aku yang jalanin jadi aku lakuin apa yang bikin aku bahagia dan aku gamau ada masalah sama siapapun itu. Aku cuman pengen hidup tenang ngerti? oke thank you," tulis Fuji An.

Tegas

Fuji An pun menegaskan jika hubungannya dengan Thariq kini baik-baik saja sebagai seorang teman. Oleh karena itu, ia pun meminta supaya dirinya tidak diatur seperti boneka.

"Aku dan thoriq mulai baik2 dan berakhir baik2. Jadi sekarang kita teman baik, UDAH CUKUP SAMPE SITU GAUSAH BAWEL. Gausah naro ekspetasi apa apa. Aku manusia bukan boneka kalian. Males bgt ngejelasin panjang lebar gini tp kalian tuh terlalu ikut campur," ungkapnya.

Harapan

Fuji An pun meminta supaya netizen memahami ucapanya itu. Namun ternyata masih ada netizen yang tetap berkomentar sesuka hati soal kehidupan Fuji.

"Netizen maha benar. Udah dikasih tahu, masih batu. Belajar gih biar otaknya pinter," ujar Fuji An.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading