Sukses

Entertainment

Mantap Berpisah, Virgoun Ingin Perceraiannya dengan Inara Rusli Berlangsung Kondusif dan Baik-Baik

Fimela.com, Jakarta Virgoun berencana untuk menggugat cerai istrinya, Inara Rusli dalam waktu dekat. Meski ingin berpisah, namun vokalis grup band Last Child itu ingin perpisahannya dengan sang istri berlangsung baik-baik.

Hal itu disampaikan Sandy Arifin, kuasa hukum Virgoun ketika memberi keterangan pers pada awak media, belum lama ini. Hal itu menurut Sandy Arifin sesuai dengan keinginan kliennya agar perpisahannya dengan Inara Rusli berjalan kondusif.

"Klien kami sudah berbicara kemarin akan menyelesaikan semua ini secara baik-baik tidak mau ada ribut-ribut. Saya pribadi menyampaikan ke mas Virgoun untuk menyelesaikan secara damai dan tak ada ribut-ribut," ungkap Sandy Arifin di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Siap Berkomunikasi

Maka dari itu, pihaknya berencana untuk menjalin komunikasi dengan pihak Inara agar perpisahan mereka berlangsung lancar. Tak hanya membicarakan soal perceraian, itu juga akan dilakukan untuk mengakomodir keinginan Virgoun agar mendapat akses yang luas untuk ikut membesarkan anak-anak mereka.

"Tidak menutup kemungkinan saya selaku kuasa hukum akan berkomunikasi dengan pihak yang nantinya (sebagai tergugat) untuk menyelesaikan secara hukum terkait hak klien kami dalam hal perkembangan pertumbuhan anak-anak," bebernya.

Terbuka

Sandy Arifin pun menegaskan jika kliennya terbuka untuk membahas secara mendalam terkait harta goni-gini yang mungkin ada selama keduanya menikah. Yang pasti, Sandy Arifin mengatakan jika Virgoun terbuka untuk berkomunikasi dengan pihak Inara Rusli agar sama-sama mendapat keadilan yang sesuai di mata hukum.

"Intinya seperti yang saya bilang tadi, dia (Virgoun) mengikuti proses hukum dan mengikuti hukum yang berlaku. Jadi kalau ada harta bersama yang harus dibagi pun siap, sesuai dengan porsinya ya. Seandainya da harta bersama yg harus dibagi sesuai porsinya, dia akan bagi secara ikhlas," kata Sandy Arifin.

"Begitu pula jika memang klien kami belum pantas untuk mendapatkan hak asuh, ya dia menerima. Yang pasti jangan sampai dipersulit jangan ditutup aksesnya. Dan dia juga tetap bertanggungjawab untuk tumbuh kembang anak. Klien kami siap bertanggungjawab untuk nafkah anak-anaknya," sambungnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading