Sukses

Entertainment

Buntut Perselingkuhannya Terbongkar, Virgoun Segera Ajukan Permohonan Talak pada Inara Rusli

Fimela.com, Jakarta Usai terkuaknya isu perselingkuhan, rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli sepertinya tak bisa dipertahankan. Dalam waktu dekat, perceraian mereka pun akan segera di urus ke Pengadilan Agama. Pihak Virgoun rencananya akan segera mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya.

Untuk memperlancar prosesnya, vokalis grup band Last Child itu sudah menunjuk pengacara Shandy Arifin sebagai kuasa hukum. Setelah berkas-berkasnya lengkap, Shandy Arifin akan segera merealisasikan keinginan Virgoun untuk berpisah dari Inara Rusli.

"Kita akan mengajukan gugatan di Pengadilan Agama. Harinya mungkin belum yaa, saya mau mempelajari dulu berkas-berkasnya yang akan kami terima dari klien. Gugatan yang akan kami masukan itu merupakan gugatan permohonan perceraian yang ingin diselesaikan secara kekeluargaan," ungkap Shandy Arifin saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sudah Bulat

Lebih lanjut, Shandy Arifin menegaskan jika keinginan Virgoun untuk bercerai sudah bulat. Rencana pengajuan permohonan cerai pun disebut datang dari Virgoun sendiri setelah mempertimbangkannya secara matang.

"Intinya adalah dari klien kami sudah bulat dari hatinya sendiri (untuk berpisah)," tegasnya.

"Intinya dia sudah bulat dan sudah yakin untuk menyelesaikan masalah ini melalui jalur perceraian secara baik dan kekeluargaan," sambung Shandy Arifin.

Rahasiakan Akar Masalah

Dan terkait akar masalah yang membuat Virgoun bertekad untuk berpisah dengan Inara Rusli, Shandy Arifin tak mau membeberkan secara rinci. Menurutnya, hal itu merupakan privacy kliennya yang tak layak untuk diumbar ke ruang publik.

"intinya dari klien kami tidak mau membuka dan mau menyampaikan permasalahan baik dari klien kami atau dari istri klien, sama-sama tidak mau membuka rahasia dan informasi yang tidak pantas disampaikan. Tapi yang pasti keputusan ini adalah yang terbaik dan sudah dibicarakan dengan keluarga mas Virgoun sendiri dan juga sudah didiskusikan bersama keluarga dan label," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading