Sukses

Entertainment

Melihat Pesona Donghae Super Junior Ikut Reality Show Kencan di Serial Drama Korea "Oh! Young Shim"

Fimela.com, Jakarta Donghae Super Junior akan kembali hadir menyapa penggemarnya lewat serial drama Korea Oh! Young Shim, yang diadaptasi dari komik klasik Korea.

Oh! Young Shim adalah serial komedi romanting yang bercerita tentang pertemuan teman masa kecil, yaitu Oh Yong Shim yang diperankan oleh aktris Song Ha Yoon dengan Wang Kyung Tae, yang dimainkan Songhae Super Junior.

Bicara tentang sosok Wang Kyung Tae, saat kecil ia adalah sosok yang selalu mengikuti Oh Young Shim, yang selalu bersikap keras kepadanya. Namun sosoknya yang pemalu di masa lalu berubah setelah menjadi pendiri start-up terkenal, Mark Wang.

 

 

Sosok Perfeksionis

Donghae akan tampil sebagai Wang Kyung Tae yang perfeksionis dan berkepala dingin dan hal tersebut terlihat dari foto-foto dirinya yang dibagikan dalam potongan serial tersebut.

Wang Kyung Tae pun akan mengikuti reality show kencan yang akan mempertemukan kembali dirinya dengan Oh Young Tae, setelah 20 tahun hilang kontak. Pertemuan keduanya dalam situasi yang berbeda tentunya akan menjadi bagian seru tersendiri dari serial ini.

Penampilan Donghae

Selain perfeksionis, Donghae juga akan menunjukkan sisi Wang Kyung Tae yang memesona dengan auranya sebagai seorang profesional dan andal.

Menariknya, dalam foto yang dibagikan Donghae juga terlihat menggunakan perban di dahinya dan mengundang tanya tentang apa yang terjadi padanya. Tayang mulai 15 Mei 2023, mari kita nantikan penampilan terbaru Donghae Super Junior dalam serial drama Oh! Young Shim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading