Sukses

Entertainment

Serial Black Mirror Season 6 Akan Hadir Setelah Dinanti Selama Empat Tahun

Fimela.com, Jakarta Black Mirror, serial antologi bergaya satir karya Charlie Brooker ini akan kembali dengan musim terbarunya yang akan hadir pada Juni 2023 mendatang di Netflix.

Hadirnya musim keenam ini pun tentunya menjadi kabar menyenangkan untuk para penggemar, mengingat musim kelima ditayangkan empat tahun lalu, tepatnya pada tahun 2019.

Dari foto-foto yang dirilis, deretan pemain Black Mirror Season 6 pun diperlihatkan seperti Aaron Paul, Anjana Vasan, Annie Murphy, Clara Rugaard, Josh Hartnett, Kate Mara, Myha'la Herrold, Paapa Essiedu, Rob Delaney, Salma Hayek Pinault, Samuel Blenkin, dan Zazie Beetz.

Hadir dengan Cerita yang Beda dan Mengejutkan

Black Mirror merupakan serial antologi yang mengeksplorasi berbagai sisi keterkaitan manusia dengan dunia modern. Setiap episode menghadirkan kisah tersendiri mengenai tema teknologi kontemporer yang lekat dengan kehidupan sehari-hari dan telah mengubah hidup secara drastis serta paranoia manusia yang menyertainya.

“Saya berkeyakinan bahwa Black Mirror hendaknya menghadirkan cerita-cerita yang berbeda dan mengejutkan penonton, termasuk saya sendiri,” ujar Brooker yang juga berperan sebagai produser eksekutif bersama Annabel Jones.

“Serial ini harus selalu hadir dengan kisah dan gaya baru," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading