Sukses

Entertainment

Lagu Puitis Bukan Jaminan Setia, Virgoun Disindir Warganet karena Mendua

Fimela.com, Jakarta Karier Virgoun Tambunan di industri musik mengalami dinamika yang cukup menarik. Merengkuh awal sukses bersama band Last Child, kiprahnya ternyata tak kalah bersinar saat bersolo karier.

Munculnya single bertajuk Surat Cinta untuk Starla mengawali fase kesuksesan kedua Virgoun di kancah musik. Lagu tersebut begitu fenomenal dengan ratusan juta stream sampai dibuatkan film tersendiri.

Lirik puitis nan menyentuh yang dirangkai Virgoun jadi inspirasi bagi banyak orang. Bahkan ia juga sempat merilis single yang ia persembahkan untuk sang istri bertajuk Bukti.

Lagu tersebut menceritakan tentang perjalanan kisah cinta Virgoun dengan Inara Rusli. Namun sayang lirik manis yang ia tulis bukan berarti kenyataan.

Disinggung Netizen

Saat Inara Rusli curhat panjang lebar tentang perselingkuhan di media sosial, banyak netter yang tercengang. Mereka tak menyangka rumah tangga yang tampak harmonis itu ternyata menyimpan pengkhianatan.

Netter kembali terkenang lagu-lagu Virgoun yang berlirik manis itu. Mereka menyinggung ketidakpaduan kata-kata kesetiaan di lagu dan kenyataan.

"Katanya 'Aku adalah jemari Dan ibumu penanya', tapi kok kenyataannya gitu," kata salah satu netter mengomentari kasus Virgoun dan Inara. "Makanya jangan percaya sama lirik puitis," sahut lainnya.

Akan Bertahan?

Meski mengaku telah dikhianati suaminya, Inara mengaku tak ingin terburu-buru pergi. Ia meyakini pernikahan tak hanya tentang dirinya dan suami, tapi juga sudah menyangkut keluarga.

Inara bahkan meminta netizen agar tak mengucapkan hinaan dan kata-kata yang jahat pada Virgoun. "Bagaimanapun juga dia masih suami saya," curhatnya di Instagram Stories. Akankah pernikahan itu bertahan dan kembali harmonis?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading