Sukses

Entertainment

Dicemooh Usai Sebut Beruntung Menikah dengan Khairi, Kiky Saputri Balas dengan Kata Menohok

Fimela.com, Jakarta Pernyataan Kiky Saputri soal merada beruntung menikah dengan Muhammad Khairi justru disorot publik. Tak sedikit dari netizen justru mencemooh sang pelawak karena dianggap berlebihan. Tak terima dengan hal tersebut, Kiky lantas membalasnya dengan kalimat menohok.

Melalui media sosialnya, Kiky meluapkan rasa kesalnya pada netizen yang mencemooh dirinya. Dia juga meluruskan apa maksud dari pernyataannya kala itu.

"Saat saya bilang, 'saya bersyukur sekali punya suami seperti Khairi,' semua orang mulai mencemooh dan mengadu nasibnya," tulis Kiky SaputriKamis (27/4/2023).

Terganggu

Kiky Saputri merasa terganggu dengan komentar-komentar warganet yang menghakimi pernikahannya, seperti, "Bersyukur secukupnya saja," "Gausah berlebihan, baru juga dua bulan," serta, "Lihat aja 5-10 tahun lagi."

Kiky lantas bingung dengan apa yang dipikirkan netizen. Menurutnya, netizen iri dengan nasib hidupnya yang mendapatkan suami baik hati. 

"Sepertinya ada yang harus diperbaiki, saat hati kita mulai tidak senang melihat orang lain bahagia. Sebaiknya ada yang harus mengingat kembali bahwa Tuhan tidak pernah meminta kita bersyukur dalam batasan atau harus menunggu dulu beberapa waktu," ucapnya. 

"Bersyukur ya bersyukur saja. Sekarang, besok, nanti. Dalam keadaan bahagia, sakit, sehat, berduka," tambahnya. 

Menyelipkan Ayat Quran

Kemudian Kiky Saputri mengutip ayat Al Quran mrngenai balasan Allah terhadap orang yang bersyukur. Bagi Kiky, cara paling baik untuk bersyukur adalah menjalani hidup sebaik-baiknya. 

"Salah satu cara bersyukur adalah dengan tetap hidup sebaik-baiknya. Sekolah, bekerja, berumah tangga, adalah bentuk dari wujud rasa syukur sudah diberikan hidup oleh Sang Pencipta," tuturnya.

"Jika ada yang sedang berbahagia, ikutlah berbahagia dengannya sehingga kebahagiaan akan datang pula kepadamu. Jika ada yang sedang bersedih, maka doakan segera datang kebahagiaan padanya supaya datang pula kebahagiaan kepadamu. Semoga semua aman dan bahagia ya," tutupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading