Sukses

Entertainment

Sus Rini Tak Pulang Kampung Saat Lebaran, Nagita Slavina: Dikiranya Nanti Saya Nggak Bolehin

Fimela.com, Jakarta Mudik menjadi salah satu hal yang tak terpisahkan dari tradisi lebaran di Indonesia. Bicara soal mudik lebaran, pengasuh Rayyanza, Sus Rini memutuskan untuk merayakan Idulfitri bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"(Lebaran) sus nggak pulang lagi, memang nggak kangen sama anak?" tanya Nagita Slavina mempertanyakan keputusan Rini yang tak mudik lebaran.

Menjawab pertanyaan tersebut, Rini menyebut keputusannya untuk tak rayakan lebaran bersama keluarga di kampung sudah disetujui oleh anaknya. "Kangen lah bu, cuma kan ada satu dan lain hal. Anak juga sudah nggak apa-apa nggak pulang," jawabnya.

Gantian

Dalam kesempatan itu Rini menjelaskan jika ia akan pulang kampung setelah lebaran, tepatnya usai Lala, pengasuh Rafathar kembali ke Jakarta.

"Pulangnya nanti kalau mbak Lala sudah datang lagi. Tadinya saya mau pulang tanggal 3 (Mei) tapi katanya adik (Rayyanza) ada syuting, jadinya tanggal 4 (Mei)," ujar Rini yang rencananya akan mudik hingga tanggal 12 Mei.

Izin Suami

Nagita pun kemudian menanyakan persetujuan suami Rini, karena ia tak ingin disangka tak memberikan izin kepadanya untuk menemui keluarga di kampung. "Memangnya sus nggak ditanyain sama suaminya? nanti dikiranya saya yang nggak ngebolehin pulang," ucap istri Raffi Ahmad itu.

"Kan sudah saling pengertian," jawab Rini menimpali sambil tertawa. "Saya tahu ibu izinin kapan saja saya pulang, cuma kan sayanya yang (pilih)," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading