Sukses

Entertainment

Ria Ricis Pamer Rumah Baru untuk Moana, Segera Direnovasi

Fimela.com, Jakarta YouTuber Ria Ricis baru saja membuat pengumuman di sosial media soal rumah baru untuk putri tercinta, Cut Raifa Aramoana atau biasa disapa Moana. Dalam unggahannya, dia bersama keluarga kecilnya, suami dan anaknya sempat berfoto di rumah tersebut. 

Dalam unggahan tersebut, Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana tersenyum bahagia. Rumah baru ini terlihat sangat luas dan terdiri dari dua lantai. Sebelum ditempati, mereka berniat untuk merenovasi agar rumah tersebut terlihat cantik.

"Bismillah, ini rumah pertama untuk Moana yang mau kota renov biar cantik, bisa pindah dan menetap. Doain ya aun-cle, biar semua lancar. Aamiin," tulis Ria Ricis

Didoakan Netizen

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung berdoa agar rumah Ria Ricis itu segera selesai direnovasi.

"Bismillah, semoga lancar ya bu Icis renov rumah untuk Moana," tulis netizen. "Semoga menjadi rumah paling nyaman buat keluarga papaiyan, buicis dan Moana. Happy banget mon di rumah baru," ujar netizen lainnya. "Semoga semuanya berjalan lancar," timpal netizen lainnya. 

Jual Kontrakan

Sebelumnya Ria Ricis mengatakan di sosial media soal rencananya menjual salah satu aset yang dimiliki. Aset berupa kos-kosan delapan pintu yang berada di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan disebut ibu satu anak itu akan segera berpindah kepemilikan. Alasannya, ia dan sang suami berniat untuk menjadikan hasil penjualan aset tersebut sebagai tambahan modal untuk membeli rumah baru.

Hal itu disampaikan Ria Ricis dalam salah satu unggahannya di TikTok, belum lama ini. Dalam video yang diunggah, adik dari Oki Setiana Dewi itu memperlihatkan beberapa detil kamar kos-kosan di lokasi yang terbilang strategis karena berdekatan dengan dua kampus besar di daerah Lenteng Agung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading