Sukses

Entertainment

Soal Candaan Komeng di Saat Berduka, Abdel Achrian: Saya Seneng Banget

Fimela.com, Jakarta Awan duka masih menyelimuti Abdel Achrian. Pasalnya putri Abdel, Keissha Aliyya meninggal dunia pada 10 April 2023. Duka ini pun tidak hanya dirasak oleh Abdel, namun banyak dari kalangan publik figur, salah satunya adalah Komeng.

Dalam postingan Abdel yang mengabarkan sang putri meninggal, Komeng pun mengucapkan ucapan duka. Akan tetapi, di akhir komentar, Komeng memberikan beberapa kata candaan.

Sayagnya komentar Komeng di postingan Abdel Achrian itu malah menuai pro dan kontra. Komentar duka Komeng dengan sedikit candaan itu malah dianggap netizen sudah menyinggung.

Senang

Terkait kabar tersebut, Abdel Achrian malah senang mendapat komentar Komeng itu. Di tengah rasa dukanya kehilangan anak, Komeng berhasil membuatnya tersenyum.

"Komeng mah sama saya akrab banget. Jadi saya tahu niatnya mulia banget menghibur saya sebagai temannya. Komen dari Komeng mah saya seneng banget dengan segala perhatian dan ketulusannya. Mungkin salah satu yang bikin saya tersenyum di hari itu ya komen dari Komeng," ujar Abdel di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari Kapanglagi.com.

Tidak Punya Niatan

Abdel yakin jika Komeng tidak punya niatan untuk menyinggungnya. Apalagi hal yang sama juga pernah dirasakan oleh Komeng saat kehilangan anaknya.

"Kebetulan Komeng juga punya anak yang hampir sama dengan Keisya, dan merasakan itu juga. Jadi saya yakin Komeng ingin hibur saya. Itu komen kan buat saya, kalau saya nggak tersinggung sama sekali, ya udah. Tapi ya itu, yang bikin saya tersenyum di hari itu ya komen si komeng, sial emang," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading