Sukses

Entertainment

Ditinggal Sang Ayah untuk Selama-Lamanya, Asmirandah Kenang Momen Bersama

Fimela.com, Jakarta Pemain film dan penyanyi berdarah campuran Belanda-Betawi, Asmirandah Zantman, belum lama ini membagikan kabar duka yang menyelimuti keluarganya, sang ayah meninggal dunia pada Kamis (6/4/2023) lalu.

Isak tangis mewarnai pemakaman sang ayah, M. Tarmizi Zantman, di TPU Srengseh Sawah, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2023). Seluruh keluarga yang berduka tak kuasa menahan tangis hingga terlihat lesu. Asmirandah pun terlihat berusaha tegar untuk menguatkan sang ibu.

Tampaknya perasaan duka masih menyertai Asmirandah. Untuk mengatasi rasa rindunya, Asmirandah kenang momen-momen kebersamaannya dengan sang ayah yang dirinya unggah melalui laman media sosial Instagramnya, asmirandah89.

Masih Sempat Merayakan Ulang Tahun Sang Ayah Bersama

Unggahan yang Asmirandah bagikan melalui media sosialnya, Senin (10/4/2023) kemarin, berisi penggalan-penggalan video yang sebagian besarnya berisi momen-momen sang ayah dengan putrinya, Chloe Emmanuelle van Wattimena.

Terlihat keduanya memiliki hubungan kakek dan cucu yang tak dapat terpisahkan. Kerap kali sang ayah dan putri Asmirandah berbagi kasih dengan pelukan dan ciuman.

Tak hanya itu, Asmirandah juga sempat merayakan hari ulang tahun sang ayah bersama pada 25 Maret 2023 lalu. Dalam video, terlihat Asmirandah dan keluarga memberikan kejutan dengan kue lengkap dengan lilinya yang ditiup oleh sang ayah bersama putrinya.

Cinta Pertama Asmirandah

Melalui unggahannya tersebut juga, Asmirandah ungkapkan rasa rindunya dengan menulis surat cinta untuk sang ayah yang menjadi cinta pertama dirinya.

"Terimakasih untuk semua hal baik yang selalu terkenang dalam ingatanku.. kamu orang baik, kamu lucu, kamu iseng banget, kamu penyayang banget, kamu kuat banget, hati kamu selalu lembut. aku gak bisa ingat akan hal hal buruk, karena untukku semua kenangan bersama kamu adalah indah. Kamu yang membuat aku ingin punya keluarga seperti kamu.. keluarga yang penih Kasih dan Cint," tulis Asmirandah.

Terimakasih Pa! Papa selamanya cinta pertamaku, Papa selamanya dihatiku, Papa selamanya adalah Papa terbaik dan terhebat yang selalu aku miliki.. aku bangga punya Papa sepertimu. Aku cuma kangen Pa.. tapi aku tau Papa sudah bahagia," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading