Sukses

Entertainment

Buat Haru, Nabila Ishma Tepati Janji Terakhir untuk Almarhum Eril

Fimela.com, Jakarta Hampir setahun berselang sejak Emmeril Khan Mumtadz dinyatakan meninggal dunia di Swiss. Duka masih belum sepenuhnya pergi dari keluarga dan kerabat, termasuk teman dekat Eril, Nabila Ishma.

Nabila diketahui merupakan kekasih Eril semasa hidup. Mereka sama-sama menempuh pendidikan sarjana di Institut Teknologi Bandung (ITB), Jawa Barat.

Beberapa waktu lalu Nabila Ishma menuntaskan salah satu janjinya kepada Eril. Ia berjanji untuk menjadi pendamping wisuda putra Ridwan Kamil tersebut.

Tepat Janji

Pada 8 April 2023 kemarin, Nabila mengunggah postingannya dengan foto Eril. Keduanya berpose di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung tempat berlangsungnya wisuda para mahasiswa ITB.

"Aku gak tau bagaimana cara mengekspresikan perasaan tentang kejadian kemarin. Aku sudah menunggu sangat lama untuk terjadinya momen ini, tapi tidak pernah terbayangkan bahwa momen ini akan dilalui tanpamu, Ril," tulis Nabila Ishma dalam caption unggahannya di Instagram.

Kenang Masa-Masa Terakhir

Netizen ikut terharu membaca tulisan Nabila. Ditambah lagi ceritanya yang membahas tentang masa-masa terakhir dengan Eril saat kuliah bareng.

"Momen wisuda ini membawa kembali aku pada waktu ketika kamu biasanya memanggilku untuk menemanimu mengerjakan tugas akhir. Kamu selalu bilang 'Pokoknya ga usah nanya skripsi aku udah sampai mana, pasti kamu juga ga ngerti, temenin aja biar semangat," kenangnya.

Emmeril Khan Mumtadz meninggal di usia 22 tahun saat sedang berada di Swiss. Jenazahnya sempat hilang selama 14 hari, sebelum diketemukan dan disemayamkan di Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading