Sukses

Entertainment

7 Fakta Menarik Joe Alwyn Mantan Kekasih Taylor Swift yang Tak Suka Umbar Kehidupan Pribadi

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Joe Alwyn dan Taylor Swift telah berakhir setelah enam tahun bersama. Seiring dengan mencuatnya kabar perpisahan mereka, berbagai hal tentang Joe Alwyn pun begitu menarik perhatian publik.

Sejak awal berpacaran, baik Joe dan Taylor ingin hubungan mereka tak tersorot publik, meski bukan rahasia bagi publik jika keduanya adalah sepasang kekasih dan beberapa kali tetrangkap kamera menghbiskan waktu bersama.

Bicara tentang Joe Alwyn, berikut ini adalah deretan fakta tentang sang aktor yang kini tak lagi menjadi kekasih dari Taylor Swift.

 

Memiliki usia dua tahun lebih muda dari Taylor Swift, Joe Alwyn lahir pada 21 Februari 1991.

Lahir dan besar di London Utara, tempat ini juga disebut menjadi lokasi di mana ia banyak menghabiskan waktu dengan Taylor Swift.

Menurut laporan Capital FM pada Juli 2022, Joe memiliki kekayaan bersih sekitar Rp59,7 miliar.

Joe adalah sosok yang tak mau kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik dan hal itu tak hanya ia lakukan saat berpacaran denga Taylor Swift.

Joe Alwyn pun memiliki banyak julukan dari media. GQ menyebutnya sebagai aktor yang terkenal rendah hati, dan The Wall Street Journal menyebutnya sebagai

Taylor Swift sendiri telah menjadikan Joe Alwyn sebagai inspirasi dalam lagunya Lavender Haze di album Midnights.

Joe juga berkontribusi dalam album Taylor Swift yaitu Folklore dan Evermore yang dirilis tahun 2020, tepatnya untuk lagu Exile, Betty, Champagne Problems, Coney Island, dan Evermore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading