Sukses

Entertainment

Raih 10 Juta Subscribers, Windah Basudara Ungkap Alasan Rehat dari YouTube

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Windah Basudara mengumumkan diirnya rehat dari YouTube setelah ia meraih 10 juta subscribers. Windah pun mengungkapkan alasan dirinya rehat dari dunia YouTube.

"Gue beneran mau rehat guys, tidak ada prank-prank. Walaupun kalian tahu saya suka prank, gimmick, bohong dalam bentuk hiburan, tapi ini bukan prank guys, saya benar-benar butuh istirahat," ujar Windah seperti yang dikutip dari channel YouTube miliknya.

Pemilik nama Brando Franco Windah ini berjanji akan kembali menghibur suatu saat nanti. :I'll be back dan kalian semua teruslah mengejar cita-cita dan impian kalian. Jangan pernah berhenti mengejar mimpi, karena selagi pun mimpi gagal kita kita bisa menciptakan mimpi-mimpi baru," tutur Windah Basudara.

Niat

Niat Windah untuk rehat dari YouTube sudah ia ungkapkan ketika dirinya berkolaborasi dengan Raditya Dika. Ketika itu dirinya merasa sudah lelah dan stres karena bekerja di dunia hiburan.

"Gue mau balik lagi main game seperti biasa atau tanpa entertainment setelah mimpi 10 juta subscribers sampai. Namun, keinginan untuk tetap menghibur itu masih ada, meski susah ngejelasinnya karena memang capek banget," jelasnya.

Karier

Seperti diketahui, Windah Basudara sudah mulai kontennya sejak 29 Desember 2018. Selama jadi YouTuber, ia sudah menorehkan berbagai prestasi, salah satunya adalah Penghargaan Indonesia Esport Award 2021 untuk kategori Content Creator Game Terfavorit.

Windah juga pernah menang untuk kategori Gaming: Live Creator with Highest CCV dan Gaming: Most Watched Channel di gelaran Youtuber Partner Day 2022. Dan sebagai Gaming Content Creator of The Year di ajang Dunia Games Awards 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading