Sukses

Entertainment

Si Cantik Bulan Sutena Ungkap Kriteria Pacar Mirip El Rumi, Maia Estianty: Mau Mertua Kayak Aku Nggak?

Fimela.com, Jakarta Nama Bulan Sutena mungkin tak sepopuler artis papan atas, namun sebagai sosok yang pernah viral di media sosial, perempuan cantik asal Bali itu telah dikenal luas oleh publik. Terlebih ketika dirinya sempat menjadi bintang tamu di berbagai program televisi.

Maia Estianty juga turut mengundangnya sebagai bintang tamu di kanal YouTube miliknya, maiaaleldultv. Di sini, Maia berhasil mengulik beberapa hal pribadi Bulan Sutena.

"BULAN SUTENA, @bulansutena .. Gadis muda cantik asal Bali ini mulai viral setelah mengunggah video cover lagu di sosial media. Banyak masyarakat Indonesia terutama kaum pria terpesona dengan suara lembutnya dan wajahnya yang manis," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Ke Jakarta

Dalam kesempatan tersebut, Bulan Sutena juga menceritakan kisahnya yang meniti karier di Jakarta. Ia mengangguk ketika kala itu ibunda yang menetap di Bali sampai menangis harus berpisah dengan dirinya.

"Keputusannya untuk hijrah ke Jakarta ternyata sempat ditentang Sang Ibunda, kenapa ya??" kata Maia Estianty.

"Sedih banget, Bun (orang tua). Nangis-nangis, ada kok videonya," tutur Bulan.

Jomblo

Dalam keterangan video singkat yang diunggah, Maia mengatakan bahwa Bulan Sutena masih berstatus 'jomblo'. Bulan Sutena pun memberikan bocoran tentang kriteria cowok yang ternyata mirip El Rumi.

"Wah jangan jangan mau jadi mantu nih ? 😂" ujar Maia Estianty.

Bulan pun mengaku senang dengan laki-laki yang humoris. "Yang humoris itu. Kak El lebih humoris kayaknya deh. Ya gak sih," kata Bulan Sutena.

"Kamu mau punya mertua kayak aku gak? sergah Maia.

"Bunda emang mau punya mantu kayak Bulan?" jawab Bulan Sutena yang disambut tawa Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading