Sukses

Entertainment

Nana Mirdad Gandeng Sang Putra, Disangka Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Nana Mirdad dan keluarga kecilnya, termasuk suami, Andrew White dan kedua anaknya, Jason Deandra White, Sarah Deana White sempat berlibur ke Singapura. Kabar tersebut diketahui dari instagram Andrew, 24 Maret 2023 lalu. 

Melalui akun media sosialnya, Andrew membagikan 6 potret kebersamaannya bareng keluarga. Mereka terlihat sangat akrab dan bahagia bisa berlibur bersama. 

Tidak lupa, dalam unggahan tersebut Andrew White menandai akun instagram Nana Mirdad.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Andre White mengatakan bahwa liburan bersama istri dan kedua buah hatinya ini sangatlah singkat. 

"Ini liburan singkat ya. Pergi untuk beberapa petualangan, perjalanan singkat mengelilingi Singapura, ke beberapa tempat seperti taman hiburan, jalan-jalan dan tentu saja mencicipi makanan lezat, heheh," tulisnya dalam bahasa Inggris. 

Salfok Disangka Pacar

Melihat unggahan Andrew White, netizen langsung dibuat salfok dengan foto saat Nana Mirdad dan anak laki-lakinya. Di mana Nana dan Jason Deandra White saling bergandeng tangan. 

"Slide kedua lihat Jason kayak gandeng pacarnya. Mamamu awet muda banget, nak," kata netizen. "Suka banget sama slide 2 kayak artis luar yang kena paparazi bareng pacar baru," ucap netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading