Sukses

Entertainment

Hadir di KapanLagi Buka Bareng 2023, Agatha Chelsea Curhat Tentang Awal Mula Rutin Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus penyanyi Agatha Chelsea turut hadir dalam acara KapanLagi Buka Bareng 2023 hari kedua pada Minggu (2/4/2023). Perempuan 21 tahun itu menceritakan tentang awal mula kegemarannya pada olahraga.

Hal itu diceritakan Agatha Chelsea selaku brand ambassador dari minuman Isoplus yang secara resmi memperkenalkan varian Isoplus Coco dalam event tersebut. Agatha Chelsea mengaku baru mulai rutin berolahraga semenjak masa pandemi Covid-19 pada 2020 lalu.

"Aku suka olahraga, tapi justru jadi lebih rutin dari tahun lalu. Sekarang seminggu pasti ada olahraganya, dua kali atau tiga kali," kata Agatha Chelsea di Senayan Park, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2023).

Lingkungan

Lebih lanjut, Agatha Chelsea menuturkan jika awal kegemarannya pada olahraga dipengaruhi oleh orang-orang terdekatnya. Sudah lebih dari satu tahun ia tekun menjalani pilates sambil sesekali nge-gym.

"Ya karena pandemi itu sih. Awalnya kan aktif ke luar, terus diam di rumah dan lingkungan mulai pada aktif bersepeda, lari, keluarga aku juga jadi mulai aktif aku jadi kayak terpacu. Ditambah pas pandemi tuh aku nggak banyak gerak jadi makanya aku merasa perlu banyak gerak," tuturnya.

Konsisten

Sebagai orang yang terbilang baru menggeluti olahraga, Agatha Chelsea menilai perlu untuk setiap orang yang sama sepertinya tetap konsisten. Terlebih, ia pun mulai sadar jika olahraga merupakan salah satu hal penting yang bisa menunjang penampilan sekaligus memberikan efek sehat pada tubuh.

"Ini kan tentang kebiasaan jadi harus step by step. Aku juga ngerasa udah harus mulai concern sama olahraga sih. Penting utk jalani hidup sehat, karena jujur, dulu sih kayaknya nggak mungkin (suka olahraga) tapi sekarang tuh udah step by step mulai menerapkan pola hidup sehat," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading