Sukses

Entertainment

Anaknya Berada di Golden Age, Asmirandah Selalu Berusaha Jaga Sikap

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Chloe Emanuelle Van Wattimena diakui Asmirandah sebagai salah satu karunia terbesar yang didapat selama hidup. Terlebih, Chloe hadir setelah penantian yang terbilang lama, yakni 7 tahun pasca menikah dengan Jonas Rivanno. Maka dari itu, perempuan 33 tahun itu bertekad menjaga betul tumbuh kembang Chloe yang tahun ini berusia tiga tahun.

Hal itu dikatakan Asmirandah saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini. Dan, salah satu yang ia lakukan agar sang putri bisa tumbuh menjadi anak yang baik yaitu mencontohkan berbagai hal baik sehingga itu bisa ditiru oleh anaknya kelak.

"Yang aku jaga, anak itu peniru orangtua, itu yang lagi aku jaga, baik dari sikap, baik dari pekerjaan," ujar Asmirandah.

Mencontohkan

Lebih lanjut, Asmirandah menuturkan jika hal tersebut dilakukan guna menjaga usia emas sang anak. Baginya, penting untuk memberikan contoh baik di masa-masa sang anak sedang tumbuh dan menyerap banyak ilmu.

"Aku coba untuk menjaga golden age-nya Chloe, karena apa yang orangtua lakukan kan anak ngikut. Jadi aku contohin Chloe kayak gimana untuk minta tolong dan minta maaf," tuturnya.

Membuahkan Hasil

Dan, cara didik Asmirandah terhadap Chloe sedikit banyaknya membuahkan hasil. Di usia yang masih terbilang balitq, Chloe disebut Andah sangat jarang menunjukkan sikap tantrum seperti yang lumrah dialami balita pada umumnya.

"Aku bersyukur, Chloe itu jarang tantrum," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading