Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Berharap Maia Estianty Tampil di Konser Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani sedang mempersiapkan pertunjukkan khusus yang akan digelar dalam waktu dekat. Show itu digagas dalam rangka merayakan ulang tahun sang founder Dewa 19 yang ke-51 tahun.

Konser tersebut diberi tajuk 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani yang rencananya berlangsung pada 28 Mei 2023 mendatang, dua hari setelah ulang tahunnya. Beberapa penampilan spesial bakal tersaji di Senayan yang jadi venue acara.

Sejumlah nama yang dirindukan pecinta musik bakal masuk lineup. Beberapa di antaranya adalah Mahadewa, Mahadewi, The Rock, T.R.I.A.D, The Virgin, dan The Lucky Laki.

Namun tampaknya bakal ada satu lagi penampil yang diharapkan Dhani bisa bergabung. Ia adalah mantan istrinya, Maia Estianty.

Kerahkan Al El Dul

Ahmad Dhani merasa tak bisa mengajak langsung Maia untuk tampil di konsernya. Karena itu ia mengerahkan Al El Dul untuk melakukan tugas tersebut.

"Untuk Maia, mungkin saya bisa minta Al El Dul untuk merayu ibunya agar tampil," ujar Dhani dalam konferensi pers dengan awak media (29/3/2023).

Tangan Terbuka

Selama ini Dhani dikenal menjaga baik hubungan pertemanan dan keluarga. Karena itu ia akan menyambut Maia jika ia berkenan hadir.

"Kalau saya sih, mau-mau saja. Hanya kan beliaunya yang agak malu. Kalau saya, nggak pernah malu," tuturnya. 

Bahkan Ahmad Dhani juga menegaskan Mulan tak masalah dengan kehadiran ibu Al El Dul tersebut. "Beliau yang menjaga perasaan suaminya. Kalau saya enggak ada masalah, Mulan Jameela juga enggak ada masalah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading