Sukses

Entertainment

Umrah Bareng Pacar, 4 Artis Tanah Air Ini Tuai Komentar Netizen

Fimela.com, Jakarta Muncul tren di kalangan para pesohor Tanah Air dalam menjalani hubungan asmara. Mulai banyak couple yang pergi umrah ke Tanah Suci bareng meski belum sah jadi suami-istri.

Beberapa melihat ini sebagai sebuah niat yang baik untuk menjalin hubungan ke arah yang lebih serius. Namun beberapa lainnya menilai itu tak seharusnya dilakukan karena belum sah menikah.

Dan entah bagaimana, pasangan artis yang memilih umrah bareng sebelum menikah berujung pisah. Cepat atau lambat banyak dari mereka yang tiba-tiba memutuskan tak lagi bersama.

Sampai kini pun tindakan tersebut masih menuai pro kontra. Ini beberapa pasangan artis yang memilih umrah sebagai kekasih sebelum sah menjalankan pernikahan.

Thariq Halilintar - Fuji An

Pasangan Thariq Halilintar dan Fuji An telah digadang-gadang jadi jodoh. Mereka bahkan sempat disebut akan menikah muda, melihat keserusan keduanya membahas masa depan.

Pada Maret 2022 lalu Thofu berangkat ke Tanah Suci untuk ibadah umrah. Namun di awal 2023 kabar mengejutkan terjadi saat keduanya sepakat untuk berpisah.

Nina Zatulini - Chandra Taufan

Aktris Nina Zatulini juga sempat beribadah umrah sebelum menikah dengan sang pujaan hati, Chandra Taufan. Mereka umrah bareng pada tahun 2015, beberapa saat sebelum menikah.

Pernikahan keduanya berlangsung pada 2016, kini jadi keluarga harmonis. Nina-Chandra dikaruniai dua anak yang lucu-lucu.

Dinda Kirana - Naufal Samudra

Akhir tahun 2022 lalu, bintang sinetron dan FTV, Dinda Kirana melangsungkan ibadah umrah ke Tanah Suci. Ia berangkat bersama kekasihnya, Naufal Samudra.

Berawal dari kedekatannya di lokasi syuting, Dinda dan Naufal sudah menjalin kisah asmara selama sekitar empat tahun. Mereka pun didoakan segera menikah usai umrah bareng.

Tiara Andini - Alshad Ahmad

Tiara Andini dan Alshad Ahmad sudah saling memperkenalkan keluarga masing-masing. Hubungan mereka juga sudah menunjukkan ke arah serius, hingga rumor tentang Alshad ramai dibicarakan publik.

Hal itu membuat publik terkejut, apalagi Tiara dan Alshad sudah sempat umrah bersama. Kini waktu yang akan menjawab kelanjutan kisah cinta kedua artis muda tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading