Sukses

Entertainment

Video Lama Kembali Viral, Tiara Andini: Masih Banyak Ikan di Laut

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, kekasih Tiara Andini, Alshad Ahmad jadi buah bibir publik. Pasalnya beredar kabar jika Alshad telah menceraikan seorang perempuan bernama Nissa Asyifa saat kondisinya sedang hamil.

Oleh karena itu, tidak sedikit netizen yang meminta agar Tiara Andini tak menjalin asmara dengan Alshad. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi soal kabar tersebut baik dari Alshad maupun Tiara.

Dan kini video pernyataan Tiara Andini soal tak masalah putus kembali viral. Seperti yang terlihat dari channel YouTube RCTI Infotainment, di mana ketika itu Tiara diminta membuat quote soal putus cinta. "Aku nggak punya quote bagus-bagus deh tapi kalau dari aku sih ya dari aku pribadi 'Nggak apa-apa putus cinta, nggak usah terlalu dibawa larut sedih," ucapnya.

Ikan di Laut

Tak hanya itu saja, Tiara Andini juga percaya jika putus cinta dengan seseorang tidak membuatnya hidup sendiri. Perempuan cantik ini yakin jika akan kembali dengan pria lainnya.

"Karena masih banyak ikan di laut, hajar aja," lanjutnya sambil tertawa.

Bahagia

Tiara mengaku jika ia mendapat dukungan dari banyak dalam kondisi apapun. Ia berharap support terus mengalir untuknya walaupun diirnya sedang jatuh.

"Nggak tahu, aku bersyukur banget sampai sekarang ini ternyata masih banyak orang yang sayang sama aku, dukung aku. Semoga ke depannya mereka tetep dukung aku terus," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading