Sukses

Entertainment

Kejutkan Netizen, Indikasi Sidang Cerai Alshad Ahmad dan Nissa Tersebar di Medsos

Fimela.com, Jakarta Dunia maya mendadak ramai dengan kabar Alshad Ahmad yang diduga telah menikah dan punya anak. Nama sang mantan, Nissa Asyifa kembali muncul ke publik setelah curhat tentang perjuangannya merawat anak seorang diri.

Netter langsung mengarahkan perhatian kepada Alshad yang saat ini berpacaran dengan Tiara Andini. Dan sebuah indikasi baru terungkap di dunia maya soal sidang perceraian.

Sebuah foto diunggah oleh pengguna Twitter @xxni****ottt pada hari ini, 21 Maret 2023. Foto itu menunjukkan data persidangan yang mencantumkan nama Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

"Alshad beneran woiiiii gila lahhh😭😭 gue klo jdi tiara andini mah nangis berdarah darah Cr: @nyunyujoea," tulis akun tersebut.

Soal Status

Banyak yang shock mendengar rumor pernikahan Alshad dengan Nissa. Apalagi Tiara dan Alshad diketahui berpacaran sejak awal 2022 lalu. Lantas kapan pernikahan itu terjadi?

Yang pasti data mengenai gugatan cerai Alshad dan Nissa bisa diakses publik melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama. Di situ dibahas duduk perkara dan status keduanya.

Pernikahan itu sendiri tampaknya tak diumbar ke publik, jika memang benar adanya. Karena itu netter penasaran, bagaimana reaksi Tiara mendengar hal ini?

Kasihani Tiara dan Nissa

Jika pernikahan dan perceraian itu terjadi, netter sangat menyayangkan sikap Alshad dan keluarga. Baik Nissa dan Tiara juga mendapat simpati yang besar dari para netizen.

"Aku sampe cari di ig tiara buat tau kapan mereka jadian, btw alshad tiara published hubungan mereka maret 2022, jadi ini tiara gatau atau gimana woy asli ini jahat😭," tulis akun @noonas***in.

"Ga mungkin TA ga tau, ga mungkin jug si N ga berusa ngasih tau si TA tntng kejadian ini. Klo bener TA udah tau gila tega bgt mereka masih ngelanjutin hubungan sedgkn si N menderita nangung semua sendiri," sahut @riskyan***10.

Sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Alshad maupun Nissa. Untuk itu publik diharap bisa menanggapi kasus ini dengan sewajarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading