Sukses

Entertainment

Angga Wijaya Sudah Punya Kekasih, Tak Ragu Maju ke Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Angga Wijaya tekah menemukan tambatan hatinya yang baru pasca bercerai dengan Dewi Perssik pada 1 Agustus 2022 lalu. Menjalani hubungan yang baru, Angga menyebut dirinya tak akan menunda pernikahan saat sudah yakin.

"Doain ya, semoga segera menjadi halal. baru mau (nikah)," kata Angga Wijaya, Kamis (9/3/2023) dikutip dari laman Liputan6.

Meski sudah menunjukkan dirinya berada dalam hubungan yang baru, namun Angga Wijaya belum ingin mengungkap identitas sang kekasih. Meski begitu ia tak keberatan untuk menceritakan kisah mereka.

Jualan Kopi

Soal pertemuannya dengan sang kekasih, Angga mengatakan mereka bertemu melalui bisnis kopi. "Waktu aku jualan kopi di Instagram lagi live. Tiba-tiba masuk kita ajak live bareng. Terus ngomongin bisnis kopi dan kita bertemu," tuturnya.

 

Bertemu Keluarga Kekasih

Lebih lanjut Angga menyebut dirinya juga sudah bertemu dengan keluarga kekasih yang menerimanya tanpa syarat. "Keluarganya juga menerima. Nggak ada yang saling memberikan syarat," ucapnya.

 

Tak Menunda

Bicara pernikahah, Angga menyebut dirinya tak akan menunda saat sudah menemukan yang tepat.

"Kalau memang ada yang baik, yang bisa diajak berumah tangga, terima kita apa adanya, kita juga terima dia. Terus satu visi dan misi, nggak pernah aneh-aneh. Bukan dari kalangan atas juga," kata Angga Wijaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading