Sukses

Entertainment

Lucunya Rose BLACKPINK Lakukan Kesalahan ini Saat Tiba di Jakarta, Netizen: Dia Baru Bangun

Fimela.com, Jakarta Konser BLACKPINK bertajuk Born Pink World Tour yang akan digelar selama dua hari, 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, ini akhirnya datang setelah proses penantian yang panjang.

Antusias para penggemar girl group asal Korea Selatan ini telah mewarnai area Stadion Utama Gelora Bung Karno sejak Sabtu, 11 Maret 2023 dini hari tadi.

Kabarnya pelantun lagu hits Pink Venom, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan naik ke atas panggung pada pukul 18.30 WIB. Namun, para penggemar atau yang dikenal dengan julukan BLINK ini telah memenuhi area stadion dari pagi hari tadi.

Telah Tiba di Jakarta

Pasalnya member BLACKPINK sendiri telah mendarat di bandara Soekarno Hatta hari Jumat (10/3/2023) pukul 22.30 WIB kemarin dan disambut dengan gembira oleh para penggemar dengan meramaikan hashtag #BORNPINKinJAKARTA di berbagai media sosial.

“Welcome to Indonesia girls #BORNPINKinJAKARTA #BORNPINKinJKT,” tulis salah satu BLINK dalam media sosial Twitter dengan nama akun @insooy***.

Rose BLACKPINK Salah Tulis

Kehadiran salah satu member BLACKPINK, Rose, juga turut disambut hangat oleh salah satu brand perhiasan ternama dengan mengirimkan Rose sebuah buket bunga dengan ucapan selamat datang.

Momen ini pun diabadikan oleh Rose dengan mengunggahnya melalui laman media sosial pribadinya. Namun, terlihat bahwa Rose melakukan kesalahan kecil dengan menulis dirinya sedang berada di Kuala Lumpur, bukan di Jakarta.

Kendati demikian, selang waktu beberapa menit, unggahannya tersebut Rose ganti dengan tulisan yang benar. Diketahui BLACKPINK memang tengah mengadakan konser di Kuala Lumpur, Malaysia, sebelum ke Indonesia.

“Definisi tidur di KL bangun di JKT,” tulis salah satu penggemar dengan nama akun @yunnaaayo***.

I think dia baru wake up,” tulis penggemar lainnya dengan nama akun @gausakepopl***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading