Sukses

Entertainment

Bagian Tubuh Abby Choi Ditemukan di Desa, Para Pelaku Diamankan

Fimela.com, Jakarta Pembunuhan sadis yang menewaskan model asal Hong Kong, Abby Choi membuat publik merasa simpati. Sang model tak hanya dihilangkan nyawanya, tapi juga dimutilasi sebagai upaya menghilangkan jejak.

Beberapa hari setelah laporan hilang dari keluarga Abby, pihak kepolisian setempat menemukan titik terang. Bagian tubuh Abby ditemukan di sebuah rumah sewa di desa bernama Tai Po. 

Lebih dari 100 detektif dikerahkan untuk memecahkan kasus yang menggemparkan Hong Kong tersebut. Polisi melacak keberadaan lokasi yang diduga menjadi TKP pembunuhan sadis Abby Choi.

Berdasarkan tracking GPS dan kamera-kamera di sekitar pemukiman, petugas akhirnya mendatangi rumah tersebut, Di sana ditemukan beberapa potongan tubuh Abby yang berusaha dilenyapkan.

Penemuan Bagian Tubuh

Petugas menemukan bagian tengkorak dan sejumlah tulang rusuk yang diduga milik Abby Choi. Bagian-bagian tersebut berada di panci besar yang kini telah diamankan.

Selain itu bagian tubuh lain ditemukan di kulkas, yakni potongan kaki. Potongan tubuh beserta barang bukti lain seperti gergaji listrik, pisau dan alat lainnya dibawa untuk diteliti lebih jauh. 

Dikonfimasi Milik Abby

Pelaku sengaja memasak potongan tubuh Abby Choi untuk mencoba menghilangkan jejak. Karena proses pengolahan yang panas, pihak berwenang sempat kesulitan mengidentifikasi karena DNA yang berusaha dirusak.

Namun melansir dari South China Morning Post (7/3/2023), penemuan potongan tubuh di Tai Po dikonfirmasi milik Abby. Selanjutnya petugas akan fokus mencari potongan tubuh maupun barang bukti lainnya.

Pelaku Diamankan

Penemuan baru ini memperkuat indikasi pelaku adalah orang-orang di sekitar Abby yang telah diamankan. Ada sang mantan suami, lalu kedua mantan mertua, hingga selingkuhan sang mantan suami.

Interogasi akan dilakukan lebih lanjut untuk menentukan hukuman bagi para pelaku. Setiap pelaku punya andil dalam pembunuhan, mulai dari eksekusi, upaya melenyapkan korban, hingga sikap tidak kooperatif untuk membantu penyelidikan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading