Sukses

Entertainment

Nostalgia Masa Muda Bersama Simple Plan di Everblast Festival 2023

Fimela.com, Jakarta Band rock asal Kanada, Simple Plan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia saat tampil di Everblast Festival 2023 hari pertama pada Sabtu (4/3/2023). Naik panggung di jam 'primetime' sebuah festival musik yakni sekitar pukul 20.30 WIB, grup yang kini beranggotakan empat personel itu sukses mengajak penggemarnya bernostalgia bersama.

Pierre Bovier dkk memulai aksi mereka dengan membawakan beberapa lagu di masa kejayaan mereka medio awal tahun 2000an. I'll Do Anything, Shut Up dan Jump menjadi tiga nomor pertama yang dipakai Simple Plan untuk memanaskan crowd.

"Kami merindukan momen seperti ini, ini sangat luar biasa," kata Pierre Bovier dari atas panggung.

Aksi Seru

Lebih dari satu jam berada di atas panggung, Simple Plan mengelaborasi tembang-tembang lawas milik mereka seperti Welcome To My Life, Perfect, I'm Just a Kid, Crazy dengan beberapa lagu baru yang belum lama dirilis. Tak hanya itu, keseruan ajang reuni Simple Plan dengan penggemarnya di Indonesia juga makin semarak ketika mereka me-medley milik musisi seangkatan macam Skater 8oi milik Avril Lavigne dan Mr. Brightside dari The Killers.

Puncaknya, menjelang ujung penampilan, Pierre Bovier tiba-tiba mengisi posisi Chunk Comeau sebagai drummer. Di saat bersamaan, Chunk berlari ke arah penonton dan melakukan aksi stage diving dan membuat penonton bergemuruh. 

Keseruan Lainnya

Tak hanya Simple Plan yang sukses mencuri perhatian pengunjung Everblast Festival 2023 hari pertama, beberapa musisi yang dipercaya mengisi tiga panggung yang tersedia pun menghadirkan keseruan tersendiri. Sebelum Simple Plan tampil, band rock asal Finlandia, The Rasmus juga tampil dengan aksi memukau sebagai internasional line up.

Sementara itu, local heroes macam Rocket Rockers, Seurieus x Candil, Garasi dan The Changcuters juga turut memeriahkan hari pertama Everblast Festival 2023 hari pertama. Pada Minggu (5/3/2023), festival musik yang berlokasi di Gambir Expo Kemayoran itu turut menjanjikan keseruan lain dengan line up seperti Hoobastank, Red Jump Suit Aparatus, Secondhand Serenade, Padi Reborn, Vierratale, dan beberapa nama lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading