Sukses

Entertainment

Momen Manis Ulang Tahun Anak Ketiga Jennifer Bachdim, Bangun Tidur dapat Kecupan dan Kado Besar

Fimela.com, Jakarta Hari ini (1/3/2023) anak ketiga Irfan dan Jennifer Bachdim, Kiyoji Kaynen Bachdim genap berusia dua tahun. Di hari kelahirannya, Kiyoji pun mendapatkan berbagai hal spesial sejak membuka matanua di pagi hari.

Ya, ucapan selamat dan kecupan hangat didapatkan Kiyoji dari sang ibu juga kakak laki-lakinya Kenji. Kebahagiaan pun terlihat di wajah mungilnya yang merasakan kasih sayang dari sosok yang begitu dicintainya.

Kebahagiaan di hari ulang tahun Kiyoji terus berlanjut, di mana kado-kado telah disiapkan dan sang ayah, Irfan Bachdim turut menyaksikan keseruan tersebut meski tengah tak bersamanya. Seperti apa keseruannya? Berikut ini adalah deretan potretnya.

Kiyoji Kaynen Bachdim telah genap berusia dua tahun. Sejak membuka mata di pagi hari, ucapan selamat dan kebahagiaan membuka hari spesialnya.

Kebahagiaan begitu jelas terlihat saat Kiyoji menerima sebuah kado besar berwarna merah, yang disiapkan oleh kakek dan neneknya.

Kiyoji begitu bersemangat membuka kado tersebut, ia bahkan membuka sendiri kado ulang tahunnya.

Lewat panggilan video, Irfan Bachdim turut menyaksikan keseruan putranya membuka kado ulang tahun dan ikut berbahagia meski tak ada di sana.

Begitu melihat sebuah truk besar dengan beragam mobil di dalamnya, Kiyoji tak bisa menyembunyikan betapa dia sangat menyukai kado tersebut dan langsung memainkannya.

Tak berhenti di situ, Kiyoji juga merayakan ulang tahunnya yang ke-2 bersama teman-temannya di sekolah. Selamat ulang tahun Kiyoji!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading