Sukses

Entertainment

Potret Manisnya Kiyomi Sue Bachdim Putri Sulung Jennifer Bachdim Saat Bantu Jaga Adiknya, Bikin Netizen Kagum

Fimela.com, Jakarta Jennifer Bachdim baru saja melahirkan anak keempatnya, Kiro Zayden Bachdim pada 12 Februari 2023. Mengurus sendiri keempat anaknya tanpa bantuan baby sitter, Jennifer kerap menujukkan kesehariannya yang seru bersama keempat anaknya.

Menariknya, di tengah kesibukan mengurus berbagai kebutuhan rumah, ada sosok si sulung Kiyomi Sue Bachdim yang terlihat sering membantu ibunya. Ya, dalam berbagai unggahan Jennifer, Kiyomi kerap terlihat membantu menjaga adik-adiknya, bahkan menyiapkan sarapan mereka.

Sikap Kiyomi yang hangat dan manis pun menarik perhatian netizen yang juga memuji tindakan baiknya. Berikut ini adalah beberapa potret Kiyomi Sue Bachdim saat membatu Jennifer Bachdim saat menemani dan menjaga adik-adiknya.

 

Kiyomi yang saat ini berusia 10 tahun sangat mengayomi dan menyayangi adik-adiknya.

Anak ketiga Irfan dan Jennifer, Kiyoji kerap terlihat berada dalam pelukan sang kakak dan selalu mendapatkan perhatian darinya.

Di salah satu malam, Kiyomi sempat terlihat menemani Jennifer menidurkan adik bayinya, Kiro yang usianya baru sekitar dua minggu.

Dalam kesehariannya, Kiyomi memang nampak menjaga adik-adiknya dengan baik, salah satunya saat mereka keluar rumah untuk pergi ke sekolah.

Saat Kiyomi berbagi canda tawa sambil menyuapi Kiyoji, momen ini pun menjadi pemandangan manis yang menghangatkan hati.

Tak hanya menjaga dan mengajak bermain adik-adiknya, ternyata Kiyomi juga bisa diandalkan dalam hal menyiapkan sarapan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading