Sukses

Entertainment

Shelvie Hana Wijaya Mantap Berpisah dengan Daus Mini, Akui Masih Sayang dan Sempat Ingin Rujuk

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya kembali digelar hari ini (28/2/2023) setelah sempat tertunda. Dalam kesempatan itu, Shelvie mengungkap dirinya telah menyiapkan mental.

"Harus siap mental, harus siap segalanya insya Allah. Doain yang terbaik aja," kata Shelvie di Pengadilan Agama Kota Depok, dikutip dari laman Liputan6.

Tak hanya bicara soal kesiapan diri, Shelvie juga mengaku masih memiliki rasa sayang untuk Daus Mini. "Kalau sayang pasti masih sayang, namanya masih suami aku. Kalau untuk perasaan kayaknya masih ya," katanya.

Keputusan Sudah Bulat

Meski masih memiliki rasa sayang, hal itu nyatanya tak mengubah keputusan Shelvie untuk berpisah dari Daus. "Berat juga sih sebenarnya, cuma ya udah bulat juga keputusanku ini," ucap ibu satu anak itu.

Keinginan Rujuk

Pertimbangan untuk rujuk pun sempat muncul dibenaknya, tetapi setelah dipikirkan kembali Shelvie tetap maju dengan keputusannya untuk bercerai. "Sempat sih ada kepikiran (rujuk), cuma aku pikir lagi nggak. (Keputusan) aku udah bulat. Ya kita lihat aja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading