Sukses

Entertainment

Sang Sahabat Abby Choi Dibunuh dengan Sadis, Aaron Kwok dan Moka Fang Tak Bisa Terima Kenyataan

Fimela.com, Jakarta Kepergian model dan sosialita Abby Choi telah meninggalkan duka mendalam, terlebih saat mengetahui kematiannya terjadi karena dibunuh secara sadis oleh tersangka Alex Wang yang tak lain adalah mantan suaminya.

Duka tersebut pun dirasakan orang-orang terdekatnya termasuk penyanyi Aaron Kwok dan istrinya Moka Fang. Lewat unggahan di media sosial, pasangan selebriti itu mengungkapkan dukanya, menyebut mereka masih tak percaya dengan apa yang menimpa sahabat mereka, Abby Choi.

"(Saya) Merasa sangat sedih. Masih tidak dapat menerima bahwa ini telah terjadi," kata Moka Fang dikutip dari laman TheStar, Selasa (28/2/2023).

Saking tak percaya dengan kematian Abby Choi, Moka Fang merasa ingin terus mempertanyakan, mengapa kejadian tragis itu harus menimpa teman dekatnya. "Saya sedih melampaui kata-kata. Saya hanya ingin bertanya 'mengapa' 1.000 kali," sambung Fang.

Iringan Doa

Di tengah kesedihannya yang masih belum bisa menerima kepergian sang sahabat, doa baik pun dipanjatkan Aaron dan Fang, berharap Abby Choi bisa beristirahat dengan tenang.

"Saya masih diliputi rasa sakit dan sedih. Beristirahatlah dalam damai," tulis Fang mendoakan. "Beristirahatlah dengan tenang," kata Aaron di Weibo mengiringi kepergian mendiang Abby Choi.

Teman Dekat

Bicara tentang hubungan Abby Choi dan Moka Fang, keduanya diketahui sebagai teman dekat bahkan sebelum Fang menikah dengan Aaron Kwok. Keduanya pun kerap terlihat menghadiri acara besar bersama, seperti pemutaran perdana film, acara sosial, dan mode.

Sebagai teman dekat, Moka Fang juga pernah terlihat menjamu Abby saat mengunjungi kediamannya di Carrie Garden, Hong Kong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading