Sukses

Entertainment

Cerita Mikha Tambayong Soal Pertemuannya dengan Ryu Jun Yeol di Korea, Sampai Rela Kedinginan

Fimela.com, Jakarta Aktris Mikha Tambayong berbagi cerita tentang beberapa pose yang sempat dibagikan di sosial media bersama beberapa aktor dan aktris populer asal Korea Selatan. Dari kesempatan berfoto bersama beberapa bintang Korsel, salah satu aktor Ryu Jun Yeol.

Pertemuan Mikha Tambayong dan Ryu Jun Yeol terjadi saat berlangsungnya Busan International Film Festival pada bulan Oktober 2022 kemarin. Kehadiran perempuan 25 tahun itu di sana dalam rangka World Premier serial Teluh Darah yang ia bintangi.

"Kita ketemu oppa Ryu Jun Yeol. Aku tahu dia dari REPLY 1988 dan kita suka banget serial itu. Kita ketemu di backstage dan bela-belain samperin karena ngefans," kata Mikha ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, dikutip dari Kapanlagi.

Ramah

Sebagai salah satu penggemar, pertemuannya dengan Ryu Jun Yeol semakin berkesan karena sikap ramah yang ditunjukkan sang aktor. Tak sekedar berfoto bersama, Mikha yang saat itu ditemani Deva Mahenra juga sempat bercengkrama.

"Beliau baik banget sih, sangat ramah. Dia bertanya juga kita mewakili serial apa, lalu kita ceritain. Semoga nanti dia nonton," jelasnya.

Menahan Dingin

Namun ternyata, di balik pertemuannya dengan Ryu Jun Yeol, ada cerita menarik yang dibeberkan Mikha Tambayong belakangan. Saat berjuang untuk bisa bertemu idolanya itu, Mikha Tambayong sampai harus rela menahan dingin.

"(Ketemunya) Di backstage, dingin banget, dan baju aku kurang cocok ya dengan cuacanya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading